Menu

Aplikasi Smart Messaging Google Allo Segera Hadir

Author: Fetty Nurindah | Posted in | Technology - rajasanews.com
Sep
19
2016

 

 

Dalam perhelatan Google I/O 2016 yang sudah berlangsung pada bulan mei lalu, Pihak Google telah memperkenalkan produk barunya yang akan segera hadir. Seperti yang telah Kita ketahui bersama, Google telah memiliki aplikasi video-call yang sangat populer, yang mana aplikasi tersebut diterima dengan sangat baik oleh banyak kalangan terutama pengguna Android saat ini. Tidak hanya sampai disitu saja, Google juga akan segera merilis produk barunya berupa layanan messaging  yang diberi nama Google Allo.

google-allo

Menurut berita yang telah beredar telah diungkapkan bahwa Google Allo akan dirilis oleh Google pada tanggal 21 September 2016. Tidak hanya sebagai aplikasi messaging saja, Google Allo juga akan menghadirkan Google Assistant dan security/privacy. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kesamaan hampir seperti WhatsApp.

 

 

 

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Google Allo ini antara lain adalah: berbagai macam emoji, sticker, smart replies, virtual assistant, incognito mode, dan masih banyak lagi fitur-fitur pintar lainnya. So… Kita tunggu saja Google Allo dirilis pada bulan September ini.

 

 

Share This:

artikel lainnya :

Tuesday 12 September 2017 | Technology

Baru-baru ini Xiaomi memperkenalkan produk terbarunya yaitu Mi Notebook Pro. Laptop terbaru ini hadir dengan prosesor…

Wednesday 31 August 2016 | Technology

Kabar terbaru dari perusahaan pembuat Prosesor ternama yaitu: Intel telah mengungkapkan  Prosesor Generasi ke-7nya yang dinamakan…

Friday 15 September 2017 | Technology

Kabar baik bagi kalian yang telah lama menanti akan kehadiran Nokia 3 di tanah air, kini…

Wednesday 17 May 2017 | Technology

Cara Untuk Mempercepat Performa Google Chrome – Bagi para pengguna Google Chrome dalam kesempatan yang baik…

Perum STI Blok BB 02, Probolinggo
rajasanews@gmail.com