Pentas Seni SMK Rajasa (The King 2017)

Pentas Seni SMK Rajasa (The King 2017) – 14 april 2017 SMK Rajasa Surabaya dalam pentas seni yang bertemakan "The King 2017" yang di meriahkan oleh guestar Killing Me Inside, dan beberpa guestar lainnya. Pentas Seni tahunan ini diadakan out door untuk pertama kalinya yaitu di GOR Pancasila yang berlamat di Jl. Indragiri, Surabaya. Pentas Seni tersbut adalah wadah untuk menyalurkan kreatifitas siswa, salah satunya yaitu Tari Pendet yang di bawahkan oleh Tjokorder Putri yang merupakan salah satu siswi SMK Rajasa Kelas X yang menjadi acara pembukaan pensi The King 2017.

 

CREW Pensi SMK Rajasa "The King" 2017 | Image By: rajasanews.com


 

CREW Pensi SMK Rajasa "The King" 2017 saat melaksanakan do'a bersama sebelum melaksanakan tugasnya | Image By: rajasanews.com


 

Dia (Tjokorder Putri) menampilkan Tari Pendet dari Bali, yang di bina oleh Guru pembimbingnya yaitu Ibu. Nisa Surayata. Tidak hanya itu, masih ada banyak lagi perfoam dari siswa-siswi SMK Rajasa dan juga Guestar. Kemeriahan pensi tersebut semakin meriah setelah break magrib selesai. Para penonton atau pun tamu undangan berdatangan di jam-jam setelah break magrib tersebut singga bagian tiketing dari pihak OSIS dan Guru kuwalahan.

 

Peserta Band yang ikut memeriahkan acara Pensi SMK Rajasa 2017 | Image By: rajasanews.com


 

Peserta Band yang ikut memeriahkan acara Pensi SMK Rajasa 2017 | Image By: rajasanews.com


 

Band Guru yang ikut memeriahkan acara Pensi SMK Rajasa 2017 | Image By: rajasanews.com


 

Band Guru yang ikut memeriahkan acara Pensi SMK Rajasa 2017 | Image By: rajasanews.com


 

Band Killing Me Inside yang ikut memeriahkan acara Pensi SMK Rajasa 2017 | Image By: rajasanews.com


 

Sekitar pukul 20.00 masih saja ada yang berdatangan, karena harga tiket masuk yang sngggat terjangkau yakni 35K. Para fans Guestar yaitu Killing Me Inside sanggat antusias dan bersemangat untuk melihat bintang idolanya tampil di acara pensi SMK Rajasa (The King 2017) yang datang dari berbagia kota di sekitar Surabaya. Hingga sekitar pukul 20.15 dari pihak panitia memutuskan untuk menutup loket tiket (soulout). Puncak kemeriahan dalam pensi ini ketika Killing Me Inside tampil.

 

Band Java Voice yang ikut memeriahkan acara Pensi SMK Rajasa 2017 | Image By: rajasanews.com


 

Bintang tamu: Java Voice, Loekangs, DJ Malicca dan juga band-band spesial perfoam lainnya.

Categories: News