Menu Click to open Menus
Home » Motivation » Jangan Menjadi Generasi Yang Idiot

Jangan Menjadi Generasi Yang Idiot

(23 Views) August 4, 2016 10:26 pm | Published by

Seiring berjalannya waktu dikihidupan kita ini, perkembangan teknologi juga kian pesat dan seakan-akan menjelma menjadi sesuatu yang tidak bisa kita hindari. Bagaimana tidak, semua yang kita kerjakan ataupun yang membantu segala aktifitas manusia saat ini pasti menggunakan bantuan teknologi. Di lingkungan sekitar kita misalnya, segala aktifitas yang dilakukan oleh semua oarang telah dimanjakan oleh kecanggihan teknologi saat ini, lebih-lebih teknologi saat ini terkesan praktis, instan, dan mudah digunakan. Ya…memang seperti itulah tujuan paling utama teknologi diciptakan.

Jangan Menjadi Generasi Yang Idiot

Bagi seorang pengguna pasti memiliki jalan pemikiran bahwa dalam menggunakan teknologi yang ada bisa bermanfaat dan mudah digunakan pokoknya yang penting ngak ribet…lebih-lebih jika teknologi tersebut gratisan, wah…pasti bakalan langsung menjadi buruan tiap orang tuh… :ngakaks. Lain halnya pemikiran bagi seseorang yang sukanya menciptakan sebuah teknologi, kita sebut saja mereka sebagai creator, orang tersebut akan menginginkan suatu perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dimana teknologi yang telah diciptakannya akan bisa diterima oleh banyak orang, dipercaya, serta diakui oleh banyak pihak terhadap hasil ciptaannya itu tadi.

 

Dengan demikian kita bisa menyimpulkannya dan membedakan bagaimana jalan pikiran untuk seseorang yang menjadi pengguna dan jalan pikiran seorang pencipta (creator). Anda bisa saja memilih mana yang disukai, semua yang menentukan adalah diri pribadi masing-masing. Asalkan jangan menjadi Generasi yang Idiot yang hanya diperbudak oleh kecanggihan teknologi, yang hanya mau dibuat kelinci percobaan, yang hanya mau dimanjakan dengan kesenangan, serta yang hanya mau dibuat market oleh orang lain.

 

"Wahai… Anak Bangsa!!! bangunlah dari tidurmu, bangunlah dari mimpimu, dan bangunlah dari rasa nyamanmu, wujudkanlah semua angan-anganmu, raihlah mimpimu dengan kerja keras bukan bermalas-malasan, dengan semangat merahputih yang membara raihlah kemenanganmu agar menjadi generasi yang cerdas, tangguh, dan bermoral. Wahai… Anak Bangsa!!! Jangan jadikan negerimu ini dipenuhi oleh generasi-generasi yang idiot".

 

Jayalah NEGERIku… Jayalah INDONESIAku…  :iloveindonesia

error: