OKI SMK Rajasa: Kegiatan Rutin Istighosah

Kegiatan Rutin Istighosah OKI SMK Rajasa Pada istighosah hari ini, banyak para siswa yang hadir adalah dari anggota OSIS SMK Rajasa maupun anggota OKI SMK Rajasa serta didampingi pula oleh pembibing OSIS dan OKI. Acara dimulai pukul 16:00 WIB, acara tersebut berlangsung dengan lancar tanpa ada halangan apapun. Pada acara pertama yaitu pembacaan surat Al-fatihah yang bertujuan untuk diberi kelancaran dalam acara yang berlangsung.

Rajasa News | Image By: rajasanews.com

Pada acara kedua yaitu pembacaan istighosah yang dipimpin oleh Pak Yaqin selaku Staff Kesiswaan, setelah pembacaan telah selesai dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin oleh Pak Mas’ud selaku pembibing OKI, dan acara puncaknya yaitu pembacaan doa yang dipimpin oleh Pak Mas’ud. Acara istighosah rutin ini dilaksanakan juga bertujuan agar kakak kelas diberi kemudahan dalam Ujian Nasional 2017 yang akan segera dilaksanakan serta kesuksesan apapun yang akan dihadapi dalam menyongsong masa depan yang akan datang.

Rajasa News | Image By: rajasanews.com

Setelah semua susunan acara selesai, semua anggota yang hadir menjalankan ibadah sholat maghrib secara berjamaah, dengan tujuan untuk diberikan keselamatan dalam perjalanan pulang. Semoga kegiatan rutin ini bisa memberikan manfaat bagi semua anggota yang mengikutinya. Aamiin…

Categories: News