Menu Click to open Menus
Home » News » TIM Futsal Rajasa Berulah

TIM Futsal Rajasa Berulah

(482 Views) May 2, 2016 9:01 am | Published by

RAJASA berulah di ajang futsal pantai yang diadakan untuk memperingati Ulang Tahun UPTD.THP.KENJERAN 2016. Acara yang diselenggarakan setiap tahunnya ini juga diramaikan oleh SMA dan SMK se kota Surabaya.

Putri Rimba

Kali ini tim futsal Rajasa tak hanya bersaing, mereka juga tak tanggung-tanggung mengumpulkan semangat setiap harinya ketika berlatih. Hal ini membuat Miki selaku Kapten bersama dengan Aziz  berusaha sekeras mungkin bersama dengan teman-teman tim untuk mendapatkan podium.

Hasilnya? podium IV berhasil diraih dan piala pun ditenteng pulang ke markas SMK Rajasa sebagai persembahan kepada sekolah yang sebentar lagi akan mereka tinggalkan untuk melanjutkan masa depan. Hal tersebut lantaran banyak dari tim futsal Rajasa yang berada di kelas 12.

"Banyak dari tim kami beranggotakan siswa kelas 12, dan alhamdulillah di akhir masa belajar kami di SMK Rajasa kami dapat memberikan kenang-kenangan yang positif," tutur Miki kepada rajasanews.

futsal 2

"Meskipun sebentar lagi kami akan lulus dan meninggalkan sekolah, bukan berarti kami tak ingin memanfaatkan waktu yang singkat ini untuk hal positif dan sekaligus berkesan, selain turnamen futsal pantai kenjeran lalu, kami sekarang sedang bersiap menghadapi turnamen lainnya," tambah Aziz.

Walaupun telah dinobatkan menjadi juara IV bukan berarti mereka dengan santainya berlatih, justru hal tersebut membuat mereka lebih keras lagi untuk mendapatkan juara yang lebih di turnamen berikutnya.

Untuk turnamen futsal pantai Kenjeran saja mereka berlatih setiap senin dan rabu setelah maghrib di lapangan Taman Apsari. Pemilihan jam malam dilakukan karena sebagian dari anggota masih sekolah sampai jan 5 sore  sehingga mereka memanagement waktu agar seluruh anggota dapat berlatih bersama.

Ketika ditanyakan mengenai peran pemain cadangan, Miki dan Aziz menjelaskan,"peran mereka  sangatlah penting. Karena bagi tim, pemain cadangan merupakan analis dari setiap permainan kami dan permainan lawan sehingga kami  semua dapat mengetahui kekurangan pada diri tim dan kelemahan lawan."

well, sukses selalu ya buat kalian …

Tags: , , ,
Categorised in:
error: