Menu Click to open Menus
Home » Technology » Remix OS Tampil Sebagai Emulator Untuk Android

Remix OS Tampil Sebagai Emulator Untuk Android

(11 Views) September 16, 2016 9:23 pm | Published by

Saat ini berbagai pihak pengembang berlomba-lomba untuk membuat dan menghadirkan inovasi baru pada OS Android, dan salah satunya adalah Jide yang kini telah memperkenalkan OS Android custom yang bernama Remix OS. Remix OS sendiri merupakan OS Android yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga tampilan dan fiturnya menyerupai OS yang dikhususkan untuk desktop.

remix-os-player

Untuk tampilan Remix OS sendiri dilengkapi dengan window serta tombol app drawer seperti yang ada pada OS desktop PC pada umumnya. Cara untuk memperoleh Remix OS hanya perlu mengunduhnya secara gratis dan instal pada flashdisk kemudian lakukan booting via USB flashdisk. Untuk saat ini Remix OS telah hadir dengan berbagai pengembangan dan kini Remix OS telah hadir dalam bentuk emulator Android untuk OS Windows.

 

Emulator ini diberi nama Remix OS Player, yang dikhususkan bagi Anda yang gemar bermain game Android di PC. Adapun keunggulan lain dari emulator ini adalah sudah berbasiskan OS Android 6.0 Marshmallow serta dapat diakses penuh di Google Play Store untuk mengunduh jutaan aplikasi dan game secara gratis maupun yang berbayar. Pihak dari Jide menyarankan bahwa penggunaan Remix OS Player ini hanya untuk keperluan bagi yang gemar bermain gaming saja. Buat yang gemar bermain game, berita ini merupakan suatu kabar yang sangat baik dan alternatif lain buat kalian yang ingin bermain game sepuasnya pada komputer Anda di rumah.

 

Adapun untuk menjalankan emulator ini, spesifikasi yang direkomendasikan oleh pihak Jide untuk desktop PC yaitu:

  • Windows 7 (64-bit) or newer   
  • Core i3 (Recommend Core i5 or Core i7)
  • 4GB RAM
  • 8GB Storage (Recommend 16GB)
  • Internet access is helpful
  • Enabled Virtualization Technology in BIOS (Learn more)

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin mencoba emulator ini, silahkan langsung download ke link Download Remix OS Player Now

Tags: ,
Categorised in:
error: