Menu Click to open Menus
Home » News » PILKETOS & WAKETOS periode 2016-2017

PILKETOS & WAKETOS periode 2016-2017

(10 Views) September 16, 2016 8:38 pm | Published by

SMK Rajasa Surabaya – Kali ini SMK RAJASA mengadakan PILKETOS & WAKETOS PERIODE 2016 – 2017, Pemilu digelar hari ini 16 September 2016 Serentak.

logo-pemilu-osis-smk-rajasa

Para siswa siswi , dan Para Bapak Ibu guru serta para Staf Karyawan tidak ketinggalan untuk melakukan Pemilu kaliini. Para siswa siswi SMK RAJASA sangat antusias saat melakuan pemilihan KETOS & WAKETOS. Mereka akan melakuan pemilihan dengan cara mencontreng salah satu nomer atau nama dari setiap KADIDAT yang telah tercantum pada surat suara.

pemilihanumum

 Surat suara akan dianggap SAH apabila terdapat Contrengan pada nomer atau nama disalah satu KADIDAT. Dan dianggap TIDAK SAH apabila mencontreng lebih dari satu contrengan atau surat suara terdapat coret lain selain contrengan.

suarasah1

Contoh Surat Suara SAH (1)

suarasah2

Contoh Surat Suara SAH (2)

surattidaksah1

Contoh Surat Suara TIDAK SAH (1)

surattidaksah2Contoh Surat Suara TIDAK SAH (2)

Pada PILKETOS & WAKETOS 2016 ini (16/9) terdapat 4 KADIDAT KETOS & WAKETOS diantaranya sebagai berikut : Pertama, ada pasangan calon Muhammad Nur Hamzah & Achmad Maryanto. Kedua, Arya Kharisma Nanda & Welly Wahyudi. Ketiga, Maulana Ikhsan & Sendi Dwi Putra Keempat Muhammad Aziz Ridho & Muhammad Alfin Syahputra Wahyono.

suratsuara

Pemilihan dilakukan sebanyak 2 kali yaitu Pada saat kelas pagi & kelas siang. Rekan-rekan osis pun membagi tugas, karena pada pemilu kali ini dari pihak osis tidak ingin menganggu proses Kegian Belajar Mengajar dan menginggat durasi waktu hari jumat yang sangat sempit. Jadi para rekan-rekan osis bergantian masuk ke setiap kelas untuk melakukan pemungutan suara, Hingga pemungutan suara pada kelas siang.

pemilu-osis-smk-rajasa-3Proses Pemungutan Suara (Siswa)

 

pemilu-osis-smk-rajasa-2Proses Pemungutan Suara (Guru & Staf Karyawan)

 

pemilu-osis-smk-rajasa-1Proses Penghitungan Suara

 

Tepat pukul 15.30 pemungutan pada kelas siang pun selesai, para rekan-rekan osis penasaran kira-kira siapa yang menang. Akhirnya penghitungan suara pun dilakukan, rekan-rekan osis pun atusias dan bersemngat dalam hal ini. penghitungan suara membutuhkan waktu yang lama karena begitu banyaknya jumlah siswa siswi pada tahun ajaran sekarang. Hingga larut sore, akhirnya surat suara selesai dihitung secara keseluruhan dan mendapatkan hasil :

hasil-pemungutan-suara

Dari pasangan KADIDAT 1 Muhammmad Nur Hamzah & Achmad Maryanto mendapat Suara sebanyak 113, pasangan KADIDAT 2 Arya Kharisma Nanda & Welly Wahyudi mendapat Suara sebanyak 359, pasangan KADIDAT 3 Maulana Ikhsan & Sendi Dwi Putra mendapat Suara sebanyak 131, Dan pasangan KADIDAT 4 Muhammad Aziz Ridho & Muhammad Alfin Syahputra Wahyono mendapat Suara sebanyak 329.

error: