Menu Click to open Menus
Home » News » Pemenang Try Out UNBK Maret 2016

Pemenang Try Out UNBK Maret 2016

(779 Views) April 2, 2016 9:11 am | Published by

Lagi-lagi SMK Rajasa mengukir prestasi.

Ivan Setiawan (12 TKR 1) kembali membuat SMK Rajasa berbangga diri karena memiliki siswa yang tak hanya berprestasi di dalam sekolah tetapi juga di luar sekolah.

 

Exif_JPEG_420

Bergabung dijajaran 10 besar pemenang tryout online Dispendik bulan maret 2016, Ivan tak hanya mendapatkan ucapan selamat di dalam sekolah tetapi juga di acara pengambilan hadiah siang tadi di Dinas Pendidikan Kota Surabaya.

Exif_JPEG_420

Meskipun mendapat urutan ke-9 dari seluruh jurusan se-kota Surabaya, namun Ivan adalah siswa yang mendapat peringkat pertama se-jurusan teknik kendaraan ringan se-kota Surabaya.

Acara yang diselenggarakan tersebut diharidiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya untuk memberikan hadiah kepada para pemenang selain itu acara tersebut bertujuan untuk memotivasi siswa agar terus semangat dalam menghadapi UNBK 2016.

Exif_JPEG_420

Siswa pun juga dihimbau untuk tidak berpuas diri terhadap peringkat Try Out kali ini, karena intinya siswa harus siap pada UNBK 2016 nanti.

Ivan yang ditemui setelah acara istighosah di sekolah memaparkan jika dirinya tak percaya bisa masuk 10 besar karena ketika pelaksanaan Try Out dia merasa biasa-biasa saja dalam menjawab soal.

Saat ditanyakan mengenai perasaannya ketika mendapat kabar jiki dirinya masuk 10 besar Try Out online Dispendik, dengan ciri khasnya yang selalu tersenyum ini Ivan menjawab jika dia merasa senang, justru ini malah membuatnya tertantang di pelaksanaan UNBK 2016.

rajasanews

so, good luck Ivan…

Tags: ,
Categorised in:
error: