OSIS: Bakti Sosial di Panti Asuhan Rachmatulloh

Pada bulan yang penuh berkah ini OSIS SMK RAJASA berkesempatan menyelenggarakan Bakti Sosial yang bertemakan Cahaya Ramadhan, yaitu lanjutan dari acara bagi-bagi takjil kemarin. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan cinta dan kasih terhadap sesama. (19/6) pada bulan ramadhan tahun ini OSIS SMK RAJASA menyelenggarakan Bakti sosial di Panti Asuhan Anak Yatim Rachmatulloh, yang berada di Jalan Bulak Banteng Wetan Gg VI no 16 surabaya.

Foto Bersama OSIS SMK Rajasa dengan Adik-adik Panti beserta pengurus Panti | Image By: rajasanews.com

Foto Bersama Pembina OSIS SMK Rajasa, AA Reiza beserta pengurus Panti | Image By: rajasanews.com

Pemberian hadiah untuk Adik-adik Panti | Image By: rajasanews.com

Acara bakti sosial tersebut dikemas dengan sesederhana mungkin tetapi tetap meriah. Segenap rekan OSIS sudah menyiapkan berbagai game-game yang seru, hiburan band musik akustik dan ada juga Kultum dari AA Reiza yaitu seorang motivator muslim muda surabaya. Pada acara ini pula OSIS SMK RAJASA kembali mendapat Support dari PT. Indocafe “free drink” dan “goodiebag” untuk adik-adik Panti Rachmatulloh.

Buka bersama Semua Anggota OSIS SMK Rajasa dengan Adik-adik Panti | Image By: rajasanews.com

“Alhamdulillah acara baksos tahun ini mendapatkan banyak dukungan dari para Donatur, sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah” Ujar Indah Sanjaya selaku Pembina OSIS SMK RAJASA. setelah buka puasa bersama, dilakukan Tali Kasih kepada pihak panti Rachmatulloh yaitu pemberian Sembako dan keperluan lainnya.

Categories: News