Menu Click to open Menus
Home » Technology » Nokia 3: Kini Telah Hadir Di Indonesia

Nokia 3: Kini Telah Hadir Di Indonesia

(11 Views) September 15, 2017 2:57 pm | Published by

Kabar baik bagi kalian yang telah lama menanti akan kehadiran Nokia 3 di tanah air, kini Nokia 3 telah resmi dipasarkan di Indonesia untuk meramaikan pasar untuk para penggemar smartphone. Dari informasi yang telah kami terima, pihak Nokia telah menggelar peresmian produk tersebut di Jakarta untuk merilis beberapa produk terbarunya yaitu: Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6. Akan tetapi pihak Nokia akan lebih dahulu akan memasarkan Nokia 3, mungkin akan dilakukan secara bertahap untuk memasarkan produknya tersebut di Indonesia.

 

[Technology ] rajasanews.com | Pilihan Warna Pada Nokia 3 – Image By: Nokia 3

 

[Technology ] rajasanews.com | Tampilan Nokia 3 Pada Saat Digenggam – Image By: Nokia 3

 

Nokia 3 ini dipasarkan untuk menyasar kepada segmen “entry-level “, smartphone ini hadir dengan layar beresolusi 5 inci HD 720p, chipset MediaTek 6737 quad-core 1,3 GHz, RAM 2 GB, penyimpanan 16 GB, dan baterai 2.630 mAh. Sedangkan untuk kameranya smartphone ini dibekali dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 8MP.

 

Bagaimanakah untuk kisaran harga yang dipasarkan?

 

Untuk informasi saat ini pihak dari Nokia hanya mengungkapkan harga Nokia 3 saja, dimana smartphone ini dibanderol Rp. 1.899.000; dan akan tersedia di pasaran pada Tanggal 03 Oktober 2017 mendatang. Yuk… nantikan kehadirannya Nokia 3 ini di Kota kalian.

error: