SMK Rajasa: Acara Halal Bihalal 2017

Di awal menjelang Tahun Ajaran Baru 2017/2018 yang akan segera bergulir, Keluarga Besar SMK Rajasa Surabaya melaksanakan acara "Halal Bihalal" yang mana acara tersebut dihadiri oleh semua Dewan Guru, Staff TU, serta Karyawan SMK Rajasa Surabaya.

 

Ibu Guru SMK Rajasa Surabaya | Image By: rajasanews.com


Bpk dan Ibu Guru SMK Rajasa Surabaya | Image By: rajasanews.com


 

Adapun tujuan acara tersebut digelar adalah untuk menyambung silahturahmi antar keluarga di SMK Rajasa Surabaya serta memberikan kesempatan untuk saling maaf-memaafkan antar sesama, dimana selama ini kita telah melakukan sikap maupun kata-kata yang sering kali menyakiti orang-orang yang ada disekitar kita walaupun itu yang disengaja atapun tidak. Untuk itulah acara "Halal Bihalal" ini diselenggarakan.

 

Adapun acara yang Pertama adalah sambutan dari Bpk. Kepala Sekolah SMK Rajasa yang baru yaitu Bpk. Drs. Totok Siswanto, yang pesannya "Dimasa tahun periode kepemimpinan Saya ini meminta kerja samanya dari seluruh Keluarga Besar SMK Rajasa Surabaya dalam mewujudkan sekolah SMK Rajasa ini untuk menjadi sekolah yang lebih maju dan bermutu tinggi di mata masyarakat, tanpa bantuan dari seluruh Keluarga Besar SMK Rajasa impian ini tidak akan tercapai".

 

Ceramah Bpk. Ust H Basuni yang diampingi oleh Bpk. Guru SMK Rajasa Surabaya | Image By: rajasanews.com


Bpk. Ust. H Basuni beserta Bpk. Kepala Sekolah SMK Rajasa Surabaya | Image By: rajasanews.com


 

Untuk Acara yang Kedua sambutan dari Waka Kurikulum yang disampaikan oleh Bpk. Yoedhi Waluyo, ST. Sedangkan acara yang Ketiga yaitu acara Siraman Rohani yang disampaikan oleh Bpk. Ust. H Basuni yang temanya adalah "Pentingnya Halal Bihalal", kemudian ditutup dengan do'a bersama, untuk acara puncaknya adalah "Halal Bihalal Keluarga Besar SMK Rajasa Surabaya" yang kemudian dilanjutkan dengan makan bersama secara prasmanan.

 

Acara Makan Bersama (Prasmanan) Ibu dan Bpk Guru SMK Rajasa Surabaya | Image By: rajasanews.com


Acara Makan Bersama (Prasmanan) Ibu dan Bpk Guru SMK Rajasa Surabaya | Image By: rajasanews.com


 

Kami Keluarga Besar SMK Rajasa Surabaya menyampaikan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga segala amal dan ibadah kita diterima oleh Allah SWT serta dapat bejumpa kembali di Bulan Suci Ramadhan yang akan datang". Aamiin…

 

Semoga acara yang sederhana namun bermakna ini akan terus dilakukan untuk menjaga kerukunan serta keharmonisan pada keluarga besar SMK Rajasa Surabaya, semoga informasi yang singkat dari kami ini bisa bermanfaat.

Categories: News