Menu Click to open Menus
Home » Motivation » Muliakanlah Dirimu

Muliakanlah Dirimu

(23 Views) July 30, 2016 12:23 am | Published by

Setiap makhluk hidup di dunia ini memiliki peranan yang berbeda-beda, walaupun berbeda-beda peranannya akan tetapi tetap saling membutuhkan satu sama lain. Manusia adalah makhluk hidup yang paling mulia dimata Allah SWT, akan tetapi tidak sedikit manusia telah merusak nama baik tersebut dengan hal-hal ataupun tindakan yang tidak disukai oleh Allah SWT. Meskipun demikian manusia tetap mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT. Itulah sifat dari Allah SWT terhadap semua makhluk, tidak akan ada yang bisa menandingi-NYA.

Muliakanlah Dirimu

Semua azab dan kemurkaan dari Allah SWT adalah suatu teguran atau peringatan buat kita, supaya ingat akan kesalahan-kesalahan yang telah kita perbuat, dan selain itu juga kita diberikan pelajaran dalam menjalankan seluruh printah dan larangan-NYA.

 

"Manusia yang kuat dan tangguh bukan karena dia memiliki otot dan tubuh yang kuat, akan tetapi manusia yang memiliki hati yang kuat dan tangguh dalam menghadapi segala cobaan di dunia ini".

 

Muliakanlah dirimu dengan melakukan segala kebaikan di dunia ini, meskipun ragamu hancur berkeping-keping, namun amal dan kebaikanmu  tak akan pernah hancur. Jadikanlah dirimu seseorang yang baik dan bermanfaat, baik untuk dirimu maupun orang lain, niscaya kemuliaan akan datang dengan sendirinya.

 

"Percayalah akan janji dari Allah SWT"

error: