Menu Click to open Menus
Home » News » Mata Ujian Teori Kejuruan

Mata Ujian Teori Kejuruan

(314 Views) April 8, 2016 5:33 am | Published by

Hari Terakhir UNBK 2016 SMK ditutup dengan mata ujian Teori Kejuruan. Dalam sesi ini siswa harus lebih cermat terhadap identitas nama dan mata ujian yang akan dikerjakan yang terpampang di layar komputer. Pasalnya jika terjadi ketidak sesuaian antara identitas dan program keahlian siswa dengan mata ujian teori kejuruan maka siswa tidak perlu melanjutkan ujian.

Proktor akan membuat berita acara jika siswa tersebut mata ujian teori kejuruan tidak sesuai dengan program yang diambil. Selanjutnya tim UNBK pusat yang akan membenahi data siswa.

Putri Rimba

Tak perlu takut tidak lulus, siswa yang mata ujiannya tidak sesuai akan diikutkan ujian susulan pada tanggal 11-12 April 2016 mendatang.

Memang pelaksanaan UNBK 2016 di hari terakhir kemarin sedikit mendebarkan karena ditakutkan terjadi ketidaksesuaian program keahlian siswa dengan mata ujian. Belum lagi dalam satu ruang ujian terdapat siswa dengan jurusan yang berbeda.

Hal itu membuat pengawas untuk lebih cermat pula membantu siswa mengecek kembali identitas diri dan mata ujian yang sesuai dengan program keahlian yang diambil.

Tags: , ,
Categorised in:
error: