Menu Click to open Menus
Home » Motivation » Masihkah anda Mengeluh?

Masihkah anda Mengeluh?

(62 Views) November 20, 2016 7:35 pm | Published by

Masihkah anda Mengeluh? Pantaskah anda mengeluh? Padahal anda telah dikaruniai sepasang lengan yang kuat untuk mengubah dunia. Layakkah anda berkesah ? Padahal anda telah dianugerahi kecerdasan yang memungkinkan anda membenahi sesuatunya.

 

bersyukur

Motivation Rajasanews.com | Image By Deka Bagus C


 

Apakah anda bermaksud menyia-nyiakan semua itu, lantas menyingkirkan beban tanggung jawab dari pundak anda ? Jangan! Jangan biarkan semua kekuatan yang ada pada diri anda terjungkal hanya karena anda berkeluh kesah. Ayo, tegarkan hati. Tegakkan bahu. Jangan biarkan semangat hilang hanya karena tak tahu apa jawaban atas persoalan anda. 

 

Jangan biarkan kelelahan menghujamkan keunggulan anda. Ambillah nafas dalam-dalam. Tenangkan Hati dan Pikiran anda, lalu sadari dan bersyukur. Dan, mulailah ambil langkah baru. 

 

Sesungguhnya, ada orang yang lebih berhak mengeluh dibanding anda. Sayangnya suara mereka parau tak terdengar, karena mereka tak sempat lagi mengeluh. Beban kehidupan yang berat lebih suka mereka jalani daripada disesali. Jika demikian, apakah anda lebih suka mengeluh dari pada menjalani tantangan hidup?

 

Tetap semangat dan teruslah melangkah demi masa depan yang cerah.

error: