Menu Click to open Menus
Home » News » Juara Orasi

Juara Orasi

(37 Views) June 15, 2016 6:14 am | Published by

Fakultas Hukum UM Surabaya – dibuat geger dengan keikutsertaan peserta dari SMK RAJASA. dalam lomba tingkat SMA/SMK se-Jawa Timur yang di gelar pada tanggal 4 juni 2016. untuk memperingati hari "Lahirnya Pancasila".

 

Acara dibuka resmi oleh salah satu DEKAN FH UM Surabaya M.Hari Wahyudi.,S.H.,M.H. (04/06). Namun sebelumnya para peserta dari seluruh SMA/SMK se-Jawa Timur ini mengikuti proses seleksi terlebih dahulu untuk bisa tampil di depan para dewan juri yang salah satunya adalah Dekan  FH UM Surabaya M.Hari Wahyudi.,S.H.,M.H. Tak ketinggalan SMK Rajasa tak hanya berpartisipasi, namun juga berkesempatan untuk tampil orasi sealigus ikut serta dalam lomba mading 3D.

Jpeg

Achmad Maryanto (X TKJ 1) yang tak lain adalah perwakilan dari Peserta Orasi SMK Rajasa lagi-lagi membawa harum nama sekolah di ajang tingkat provinsi ini. dengan membawa Juara 3 Lomba Orasi Tingkat SMA/SMK Se-Jawa Timur.  Iyan turut menambah prestasi yang akhir-akhir ini disabet oleh siswa SMK Rajasa di ajang perlombaan lainnya.

C360_2016-05-31-12-44-16-522

Untuk sampai di juara 3 tentunya tak tiba-tiba, persaingan diantar para peserta pun ketat, mulai dari seleksi hingga perfoam. Iyan yang tak lain adalah peserta dari SMK Rajasa membawakan teks orasi yang berjudul PANCASILA BUKAN HANYA SIMBOL SEMATA yang di susun oleh dirinya sendiri (Achmad Maryanto) dan juga rekannya M. Nur Hamzah, dan tentunya tak ketinggalan dibimbing oleh ibu Laila Vika Safitri Spd., yang merupakan guru mata pelajaran PKN.

JpegTim 1 Mading 3D

JpegTim 2 Mading 3D

Tak hanya orasi saja, mading 3D juga berhasil membuktikan eksistensi SMK RAJASA di mata masyarakat. di ajang ini juga kreatifitas dari 2 tim mewakili SMK Rajasa di uji , mereka rela mengorbankan waktu mereka demi menyajikan karya terbaik mereka. berkat do'a dan kerjasama dari berbagai pihak, Tim mading SMK rajasa berhasil dinobatkan sebagai partisipan Mading 3D terbaik.

Tags: , ,
Categorised in:
error: