Juara Harapan III – SEMANGGI 2016

SMANGGI — SEMARAK MAJALAH ANIMASI DAN GAME DIGITAL 2016, ajang perlombaan tersebut diadakan untuk memperingati Ulang Tahun Kota Surabaya yang dihadiri oleh 79 peserta dari seluruh kategori tingkat SMA/SMK se-Surabaya.

SMK Rajasa megeluarkan 2 tim dari kategori Animasi Motion Capture Dance (Dandy, Efendy, Vionita, Sri,dan Ely) dan (Boy, Fiqih, Sutinah, Avivah, dan Rena).

IMG_20160531_152226 

Penilaian terdiri dari karya animasi dance, kecocokan gerakan antara penari dengan animasi, kostum dan make over, serta kreatifitas yang seluruhnya bernilai 25% setiap sub penilaian. 

"Pesiapan yang kami lakukan selama 6 hari mulai dari persiapan penentuan karakter kemudian pebuatan animasi dan lanjut latihan dance," jelas Dandy. 

"1 tim Rajasa kembali dinobatkan sebagai juara Harapan 3 kategori Animasi Dance. Satu tim yang lain masih belum beruntung hal tersebut dikarenakan kekompakan, semangat dan persiapan dari tim yang belum semaksimal tim yang lain," tambah boy. 

"Dengan adanya lomba kemarin kreatifitas kami menjadi semakin terasah selain itu karya kamipun juga memiliki kesempatan untuk dihargai apalagi sempat dinobatkan sebagai juara harapan III," tambah Efendi. 

 

 

Always be success yaa… tetap semangat dan berusaha untuk ajang berikutnya… laugh

 

Categories: News