Menu Click to open Menus
Home » News » Juara Harapan I – GAME DIGITAL

Juara Harapan I – GAME DIGITAL

(95 Views) June 4, 2016 4:49 am | Published by

RAJASA – selain dinobatkan sebagai juara Harapan III kategori Animasi Dance, Rajasa juga dinobatkan sebagai juara Harapan I kategori Game Digital dalam acara SMANGGI – Semarak Majalah Animasi Dan Dance Digital 2016 untuk memperingati ulang tahun kota Surabaya.

20160531_152247

Juara Harapan I ini diraih oleh tim Rajasa 2 yang beranggotakan Hasan, Zul Fahmi dan Tri yang menghadirkan Game Digital dengan nama "KEJAR LAYANGAN". Game yang terinspirasi dari permainan musiman anak-anak dan tradisi ini mereka jadikan dasar ide dari konsep Game Digital yang mereka buat.

 

Dalam waktu kurang lebih satu minggu Zul,dkk berhasil menciptakan game digital yang simple dan ditujukan untuk anak-anak yang tengah belajar untuk mengenal warna, berhitung dan ketelitian. Selain itu Zul,dkk berharap jika game yang mereka ciptakan dapat dijadikan sebagai salah satu media untuk belajar dan mengenalkan anak tentang permainan tradisional yang sudah membudaya.

 

Game ini pun dapat diakses melalui HP dengan kriteria Android, PC yang open source dan close source, serta tak ketinggalan game ini juga bisa diakses di apple mac. Dengan kemudahan yang diberikan game ini bisa dinikmati oleh siapapun.

 

"sebenarnya game yang dibuat oleh lawan-lawan kami banyak yang bagus dan kreatif, mungkin karena dari segi penjelasan kami, ditambah lagi pemberian nama game digital kami yang terkesan tradisi yaitu KEJAR LAYANGAN,'tambah Zul dan Tri.

Tags: , , ,
Categorised in:
error: