Menu Click to open Menus
Home » Technology » Inilah Pesaing Surface Pro 5 yang Disiapkan Huawei

Inilah Pesaing Surface Pro 5 yang Disiapkan Huawei

(19 Views) October 24, 2016 10:35 pm | Published by

Huawei MateBook – Dalam persaingan untuk mendapatkan minat bagi pengguna gadget, awal tahun 2016 ini pihak produsen Huawei akan merilis tablet 2-in-1 yang diberi nama MateBook. Bahkan angka penjualannya dikabarkan sangat memuaskan untuk pihak Huawei. Melihat banyaknya peminat pengguna dipasaran yang terjadi saat ini, bahwa perangkat tablet 2-in-1 saat ini sedang digandrungi banyak konsumen, dengan ini menjadikan produsen Huawei mempersiapkan diri untuk bersaing dengan para pesaingnya.

inilah-pesaing-surface-pro-5-yang-disiapkan-huawei

Pihak Huawei juga mengklaim sedang mempersiapkan poduk tablet 2-in-1 MateBook terbaru. Tablet yang akan disiapkan oleh produsen Huawei ini kabarnya memiliki dua varian, dimana mengusung ukuran layar yang berbeda, yaitu: layar yang berukuran 13,3 inci dan berukuran 15,6 inci. Bicara soal spesifikasinya pun tablet MateBook terbaru ini masuk pada ketegori kelas papan atas, karena mengusung spesifikasi yang sangat tinggi dikelasnya.

 

Masih ingat dengan prosesor generasi ke-7 dari Intel yang diberi nama Kaby Lake? Kaby Lake yang juga baru dirilis beberapa bulan lalu oleh pihak Intel. Sayangnya untuk spesifikasi MateBook masih belum lengkap. Yang jelas tablet 2-in-1 ini sangat cocok digunakan untuk mobile.

Baca juga: Prosesor Generasi Ke-7 Intel adalah "Kaby Lake"

 

Huawei MateBook terbaru ini juga akan bakal menjadi pesaing yang sangat diperhitungkan oleh pihak Microsoft,  produk andalan dari pihak Microsoft  yaitu Surface Pro 5. Dengan begini pasaran untuk produk tablet 2-in-1 akan semakin ketat persaingannya serta semakin banyak produk-produk keluaran terbaru.

 

Untuk ketersediaannya kemungkinan tablet MateBook terbaru bakal dirilis akhir tahun ini atau awal tahun 2017 mendatang. Pihak Huawei telah menunjuk negara asalnya yaitu Tiongkok, sebagai pasar utama untuk pemasaran MateBook terbaru ini. Bagaimanakah persaingan tablet 2-in-1 yang akan datang? menarik untuk kita ikuti perkembangannya.

Tags:
Categorised in:
error: