Menu Click to open Menus
Home » Motivation » Hidupmu Cerminan Pikiranmu

Hidupmu Cerminan Pikiranmu

(47 Views) November 30, 2016 11:10 am | Published by

Segala sesuatu yang anda alami sesungguhnya anda tarik masuk ke dalam hidup anda melalui pikiran. Saat kita menyaksikan keadaan masa lalu atau membayangkan masa yang akan datang, maka dengan sendirinya pikiran-pikiran kita langsung bergerak memanggil semua hal itu dengan sifatnya untuk hadir dan nyata. Apa yang kita pikirkan pasti terjadi begitulah hukum tarik-menarik.

Mulailah kenali pikiranmu dan cara kerja pikiran untuk jauh lebih mudah meraih impianmu. Dalam ilmu pemberdayaan diri sering di kenal dengan nama The Law of Attraction hukum ketertarikan. Agar lebih mudah memahami, bayangkanlah diri anda adalah sebuah magnet besar yang selalu menarik apa saja sesuai apa yang anda pikirkan dan inginkan. Bila anda berpikir sulit, maka Anda akan kesulitan untuk menarik kemudahan. Sebaliknya, bila anda berpikir mudah, maka anda lebih mudah menarik kemudahan. Ini berarti, bila anda ingin menjadi pribadi yang berpengaruh, Anda harus berpikir bahwa Anda adalah seorang yang berpengaruh.

 

Hukum ketertarikan itu berlaku secara otomatis. Ia tidak menanyakan kepada anda suka atau tidak. Melalui hukum tarik-menarik ini anda akan menarik apapun yang paling sering anda pikirkan. Selalu berfikir positif untuk hidupmu yang akan jauh lebih berkualitas. Hukum tarik-menarik layaklah seperti gema. Apa itu gema, sebelum menjawabnya alangkah baiknya anda membaca kisah berikut.

 

“Seorang bapak pergi bersama anaknya menuju ke sebuah lembah yang terkenal dengan gemanya. Dengan sekuat tenaga anak itu berteriak, “Hei!!”

Tak lama kemudian gema berbalik lagi, “Hei!!”

Lalu anak itu mencoba dengan kalimat lain, “Kamu benar-benar Hebat”

Tak lama berselang, terdengar suara gema “Kamu benar-benar hebat”

Si anak pun menjadi bingung dan heran, lalu ia bertanya pada ayahnya, “Ayah suara apa sih itu?”

Sambil tersenyum ayah menjawab, ”Itu adalah gema. Ia akan menyuarakan bunyi yang sama dengan apa yang kamu teriakkan. Sama seperti kehidupan kita. Hidup ini akan mengembalikan apa yang kamu pikirkan atau lakukan. Hidupmu adalah cermin dari apa yang kamu pikirkan."

error: