Menu Click to open Menus
Home » Technology » Fitur Baru Pada Instagram Dengan “Filter Wajah”

Fitur Baru Pada Instagram Dengan “Filter Wajah”

(12 Views) September 22, 2017 8:20 pm | Published by

Salam hangat bagi seluruh sobat Rajasa News yang berbahagia, kali ini kita akan berbagi informasi seputar teknologi terbaru pada salah satu sosial media yang terkemuka yaitu “Instagram”. Kita yakin semua sobat Rajasa News pasti telah mengenal dan paham betul dengan Instagram bukan? Baru-baru ini Instagram telah menambahkan fitur barunya yaitu fitur untuk “Filter Wajah” bagi penggunanya. Yuk kita bahas bagaimana fitur baru ini!

 

Icon Filter Wajah Pada Instagram Untuk Instagram Live | Image By: Google

 

Instagram tanpa henti telah banyak menambahkan fitur-fitur baru bagi penggunanya, untuk kali ini fitur terbarunya adalah “Filter Wajah” yang biasanya digunakan pada Your Story (Cerita Instagram) yang digunakan pada layanan Instagram Live. Untuk menggunakan fitur ini, pengguna dapat mencobanya saat mereka membagikan video langsung atau siaran langsung.

 

Tampilan Untuk Menggunakan Fitur Filter Wajah Pada Instagram | Image By: Google

 

Dengan penambahan fitur baru ini, pengguna bisa memilih filter yang ditawarkan sesuai keinginannya. Pengguna dapat dengan mudah mencoba filter ini saat penyiaran video berlangsung ke teman atau pengikut di Instagramnya.
Untuk menggunakan filter wajah di video langsung, pengguna harus menekan ikon wajah di sudut kanan bawah sebelum atau selama siaran mereka. Mereka dapat menekan filter apa pun untuk memeriksa bagaimana filter akan terlihat dan pengguna dapat bermain-main dengan filter sesuka mereka.

 

Pihak Instagram juga telah mengatakan bahwa pengguna akan dapat menikmati fitur baru dari filter wajah dalam video langsung selama beberapa minggu ke depan. Namun, hanya beberapa pengguna Instagram yang akan mendapatkan fitur baru ini, sebelum fitur baru ini tersedia untuk semua pengguna Instagram di seluruh dunia. Wah… kira-kira kapan kita dapat mengunakan fitur baru ini secara penuh ya? Semoga saja pihak Instagram bisa memberikan fitur baru ini keseluruh pengguna Instagram, sabar untuk menunggu ya sobat :Yb

Tags: ,
Categorised in:
error: