Menu Click to open Menus
Home » News » Bakti Sosial TKJ Part 2

Bakti Sosial TKJ Part 2

(15 Views) June 26, 2016 9:07 pm | Published by

Alhamdulillah…amanah dari teman-teman TKJ sudah kita laksanakan, tadi siang kita sudah menyalurkan hasil donasinya kepada pihak panti, dana untuk berdonasi tersebut kita dapatkan dari berbagai pihak diantaranya: siswa-siswi TKJ, alumni TKJ, teman-teman dari Universitas, serta Ibu / Bapak Guru. Kita sebagai panitia penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungannya sehingga kegiatan bakti sosial ini bisa terlaksana dan berjalan dengan baik.

Yayasan Permata Insani (3)

Adik-adik panti

Semoga segala amal kebaikan kita semua ini mendapatkan balasan dari Allah SWT. Aamiin…angel kita dari anak-anak TKJ mewakili siswa-siswi SMK RAJASA SURABAYA untuk mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pihak "PANTI PELAJAR MUSLIM YATIM-PIATU" YAYASAN PERMATA INSANI yang telah memberikan kesempatan kepada kita untuk saling berbagi kebaikan di dalam bulan yang penuh berkah ini. Walaupun acaranya sangat singkat dan sederhana sekali, kita bersyukur sudah diberikan kesempatan untuk berkenalan dan berfoto bersama dengan adik-adik panti serta memberikan kesempatam kepada kita untuk sedikit menceritakan tentang sekolah SMK RAJASA SURABAYA. Semoga tali persaudaraan ini bisa terjalin dengan baik selamanya. Aamiin…angel

Yayasan Permata Insani (1)

Serah terima bingkisan kepada pihak panti

Yayasan Permata Insani (2)

Serah terima indo-mie kepada pihak panti

Selain acara untuk penyerahan donasi dan memperkenalkan sekolah, kita juga diberikan kesempatan dari pihak panti untuk melaksanakan sholat ashar berjamaah. "Wah…. seru pokoknya…laugh"

 

"Tidak ada kebaikan pada banyak pembicaraan rahasia mereka, kecuali pembicaraan rahasia dari orang yang menyuruh (manusia) bersedekah, atau berbuat kebaikan, atau mengadakan perdamaian di antara manusia. Dan barang siapa berbuat demikian karena mencari keridhaan Allah SWT, maka kelak Kami akan memberi kepadanya pahala yang besar. (Q.S. An-Nissa' ayat 114)

Yayasan Permata Insani (4)

Adik-adik panti mengaji

Setelah acara sholat ashar berjamaah selesai dilaksanakan adik-adik panti melanjutkan kegiatan sehari-harinya yaitu mengaji, "alhamdulillah… adik-adiknya pandai-pandai semua mengajinya laugh"

error: