Aplikasi Smart Messaging Google Allo Segera Hadir

Dalam perhelatan Google I/O 2016 yang sudah berlangsung pada bulan mei lalu, Pihak Google telah memperkenalkan produk barunya yang akan segera hadir. Seperti yang telah Kita ketahui bersama, Google telah memiliki aplikasi video-call yang sangat populer, yang mana aplikasi tersebut diterima dengan sangat baik oleh banyak kalangan terutama pengguna Android saat ini. Tidak hanya sampai disitu saja, Google juga akan segera merilis produk barunya berupa layanan messaging  yang diberi nama Google Allo.

google-allo

Menurut berita yang telah beredar telah diungkapkan bahwa Google Allo akan dirilis oleh Google pada tanggal 21 September 2016. Tidak hanya sebagai aplikasi messaging saja, Google Allo juga akan menghadirkan Google Assistant dan security/privacy. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kesamaan hampir seperti WhatsApp.

 

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Google Allo ini antara lain adalah: berbagai macam emoji, sticker, smart replies, virtual assistant, incognito mode, dan masih banyak lagi fitur-fitur pintar lainnya. So… Kita tunggu saja Google Allo dirilis pada bulan September ini.

Categories: Technology